banner 728x250

650 Dosis Vaksin Disiapkan, Polsek Kongbeng Gelar Vaksinasi Presisi

POLRESKUTIM.COM, – Sebagai langkah dalam mempercepat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Polsek Kongbeng menggelar pelayanan Vaksinasi, Kongbeng, Kamis (23/12).

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kapolsek Kongbeng Iptu Satria saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di empat titik menjelaskan bahwa Vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.

Dalam kegiatan kali ini personil Polsek Kongbeng hadir mendampingi masyarakat yang akan divaksin dan juga melakukan pengamanan saat pelaksanaan vaksinasi

“Alhamdulillah kami siapkan 650 dosis vaksin tahap I maupun tahap II’’ kata Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Satria mengatakan, dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi segera selesai.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kongbeng terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek Kongbeng, masyarakat diharapkan senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M walaupun sudah mendapatkan dosis vaksin.

“Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, dimana hal tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam melawan wabah Covid-19,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *