banner 728x250

Antisipasi Banjir Yang Tak Kunjung Surut, Polsek Muara Ancalong Patroli Pantau Perkembangan Air

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Resor Kutai Timur mengantisipasi penuh kemungkinan adanya tindak kejahatan di pemukiman yang saat ini terendam banjir. Untuk itu, aparat kepolisian akan melakukan patroli bersama warga di pemukiman yang rumah-rumahnya kosong ditinggalkan penghuninya pergi mengungsi.

“Seperti misalnya melakukan pencurian di rumah korban banjir, ini kita antisipasi dengan adanya patroli bersama-sama warga di perumahan warga,” kata Paur Humas Polres Kutim Ipda Danang WR. SH. kepada wartawan di Tribratakutimnews.com Jumat (21/5/2021). pagi

Patroli ini dilakukan oleh personil Polsek Muara Ancalong yang siaga selama 24 jam di lokasi banjir. Patroli ada yang menggunakan perahu karet maupun berjalan kaki. Disamping Personil Polsek, anggota Babinkamtibmas masing-masing Polsek dan Polres juga diberdayakan.

Seperti diketahui, hujan deras serta luapan Sungai beberapa hari belakangan ini menyebabkan sebagian wilayah Muara Ancalong dan sekitarnya banjir. Berdasarkan data Polres Kutim, banjir meluas ke sedikitnya di beberapa titik kelurahan dan kecamatan wilayah Kutai Timur.

Hingga Jumat (21/5) siang, Polres Kutim menginformasikan situasi banjir tidak kunjung surut. Sementara ratusan rumah terendam banjir.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: sciences diyyala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *