banner 728x250

APA ITU POLISI SAHABAT ANAK?

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sangatta (27/02/2020) Polres Kutai Timur menjalankan kegiatan Polisi Sahabat Anak, dengan mengundang para Anak-anak TK ke Polres Kutai Timur, dengan didampingi Guru mereka dan beberapa personil dari SatLantas Polres Kutai Timur. Apa Itu Polisi Sahabat Anak?

Polisi Sahabat Anak adalah salah satu dari 8 (delapan) Program Unggulan yang ada di Polres Kutai Timur untuk membangun para generasi yang akan mendatang dari sejak dini dengan cara memberi pengarahan berupa tata tertib berlalu lintas, arti rambu, penting nya menjaga keselamatan dan keamanan, membantu sesama makhluk sosial, dll. agar generasi yang akan mendatang tidak rusak dengan beradu nya oleh kaum kaum yang sejak kecil sudah berurusan dengan salah satunya minum – minuman beralkohol.

Polisi Sahabat Anak adalah Program yang dibangun oleh Polres Kutai Timur agar menjadi suatu gambaran bahwa Polri peduli terhadap generasi yang akan mendatang dan utamanya ke masyarakat di sekitar yang mempunyai anak di usia dini.

Mari bersama – sama bantu membangun pemikiran dan wawasan para anak anak kita dari hal kecil seperti memberi mereka pengajaran dan arahan tentang hal yang positif dari sejak dini, tidak jauh – jauh oleh orang – orang terdekat misalkan Keluarga, sanak Saudara dll.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: ผลบอล

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *