banner 728x250

Apel Pagi Rutin, Kapolres Kutim Imbau Setiap Personil Terlibat Vaksinasi Covid-19

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personil Polres Kutim, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personil Polres Kutim, Senin (8/3).

Apel pagi di awal bulan Maret tahun 2021 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko dan di hadiri Waka Polres Kutim KOMPOL Triyanto, Para Kabag, Kasat dan seluruh Personil Polres Kutim.

Dalam arahannya Kapolres Kutim mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas setiap personel selama seminggu yang lalu. Kapolres Kutim juga berharap tiap personil selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat.

Kapolres Kutim kemudian menyampaikan arahan untuk segera mungkin melaksanakan vaksinasi Covid-19 karena Polri menjadi Role Model bagi masyarakat dalam menjalankan arahan pemerintah.

Diakhir arahannya, Kapolres Kutim mengajak dan menghimbau seluruh personil serta memberikan motivasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan serta pelayanan kepada masyarakat lebih humanis lagi.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *