banner 728x250

Bantu Ringankan Beban Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Ancalong Berikan Bantuan

POLRESKUTIM.COM, – Bhabinkamtibmas Desa Kelinjau Ulu Polsek Muara Ancalong Polres Kutai Timur BRIGPOL Moris membagikan sembako dan beras kepada warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat, Adapun kegiatan ini bertujuan meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Corona (Covid 19).

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kapolsek Muara Ancalong AKP Rusianto menyampaikan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

“Bantuan Sembako yang dibagikan kepada warga yang bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah kelurahan binaannya,” ujar AKP Rusianto, Rabu (21/07/2021).

Kapolsek Muara Ancalong menyampaikan bantuan berupa sembako beras yang diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas juga membagikan bantuan ke karyawan ter-PHK.

“Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga dalam upaya menggelorakan program Jogo Tonggo sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran virus COVID-19 dengan menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tidak penting” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *