banner 728x250

Berkunjung ke Kampung Nelayan, Kapolres Kutim Himbau Warga Waspada Hoax

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM,- Kapolres Kutim didampingi Wakapolres dan Pejabat utama berkunjung ke Kampung Nelayan di Pelabuhan Kenyamukan. Kedatangan rombongan disambut oleh Personil Dit Polair Polda Kaltim yang memiliki Pos Jaga di Kampung Nelayan tersebut.

Bersama dengan Personil Polair, Kapolres Kutim meninjau lokasi Pasar Ikan yang menjadi tempat transaksi jual-beli masyarakat.

Kepada warga sekitar, Kapolres Kutim menghimbau untuk senantiasa berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Pemilu yang akan segera digelar menjadi ajang untuk para calon merebut hati masyarakat. Tidak dapat dipungkiri bahwa ada kemungkinan oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, menggunakan momentum ini untuk menciptakan situasi yang tidak kondusif.

“Sebelum kita menerima suatu informasi, kita pikir-pikir dahulu tentang kebenaran tersebut, jangan sampai setelah kita share, berita tersebut malah berita bohong. nah ini yang dapat menjadikan situasi tidak kondusif” Jelas Kapolres Kutim diselingi dengan candaan.

Kapolres Kutim menargetkan untuk memulai himbauan kepada masyarakat jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Pemilu, agar masyarakat sudah siap secara psikologis dan pengetahuan sebelum dijejali dengan hiruk pikuk Pemilu 2020.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (3)

  1. excellent issues altogether, you just gained a new reader.

    What may you suggest about your publish that you made a few days in the
    past? Any sure?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *