banner 728x250

Cegah Covid – 19, Bhayangkari Semprot TK Kemala

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Sangatta (25/03/2020) Anggota Bhayangkari Cabang Kutai Timur laksanakan giat bersih – bersih dan penyemprotan disenfektan di seputaran TK Kemala Bhayangkari. Di dalam kelas, Halaman taman bermain dan beberapa kantor guru TK Kemala.

Penyemprotan Disenfektan ini di perbantukan juga dengan Personil Urkes Polres Kutai Timur. Penyemprotan di laksanakan pukul 09.00 Wita.

Penyemprotan Disenfektan ini bertujuan untuk mencegah wabah dan penyeberan Virus Covid – 19 di beberapa tempat sekolah salah satu nya adalah TK Kemala Bhayangkari yang berada di belakang Mako Satlantas Polres Kutai Timur, Dikarenakan TK Kemala Bhayangkari adalah Salah satu tempat anak – anak dini di didik dan merupakan salah satu tempat berkumpulnya anak anak bermain dan belajar.

Personil Bhayangkari mengelap tempat rak – rak buku, tempat bermain, dan meja kursi tempat anak – anak belajar dan membaca,

Penyeberan Virus Covid – 19 di Kutai Timur ini sangat di antisipasi oleh Kapolres Kutai Timur (AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MM.) Beserta jajarannya, Kapolres Kutai Timur bersama personil nya akan selalu menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat yang ada di Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *