banner 728x250

Cegah Covid – 19, Kapolsek Sangatta Utara Berikan Paket Sembako, Pemulung Jadi Sasaran

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolsek Sangatta Utara, AKP Slamet Riyadi Berikan bantuan Kepada Warganya di wilayah hukum Polsek Sangatta Utara Polres Kutai Timur, sasarannya adalahPemulung diSepanjang Jl. Pendidikan.

Pemulung adalah salah satu warga yang dapat menerima Bantuan Paket Sembako langsung dari Kapolsek Sangatta Utara.

Apalagi ditengah Pandemi Covid – 19 ini banyak warga yang tergolong kurang mampu, sangat membutuhkan bahan pangan untuk kehidupannya sehari – hari.

Oleh karena itu, Kapolsek Sangatta Utara akan memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga nya yang tergolong kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Sangatta Utara. seperti Fakir Miskin, Yatim Piatu, Janda – janda dan Kategori Lansia yang tidak mempunyai pengahsilan.

“Kami akan terus berupaya membantu warga kami di tengah Pandemi Covid – 19 ini, untuk mereka bisa menjalani kehidupannya dengan sebagaimana mesti nya dan menghimbau untuk tetap dirumah dan menjaga kebersihan di lingkungan nya sendiri, ” Ujar Kapolsek Sangatta Utara.

“Kami juga akan terus berupaya untuk menghimbau warga di wilayah hukum Polsek Sangatta Utara agar tidak panik dalam menanggapi Virus Covid – 19, Kami akan memberikan rasa aman, nyaman dan tentram tetapi selalu Waspada”, Lanjut Pak Slamet Riyadi saat di Wawancarai

HUIMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: เกมไพ่

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *