banner 728x250

Ciptakan Pilkada Yang Damai, Kapolsek Kongbeng Laksanakan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Resor Kutai Timur Sektor Kongbeng terus memberikan Pelayan Kepada Masyarakat perihal Tatap Muka kepada tokoh masyarakat untuk mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya di wilayah Kec. Kongbeng.

Untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat Kapolsek Kongbeng Ipda Hari Supranoto SH,MH, turun langsung kepada masyarakat untuk melaksanakan Tatap Muka tepatnya di Mapolsek Kongbeng, kepada tokoh masyarakat Bapak Heri Nas (38) Tokoh Masyarakat di Desa Miau Baru Kec. Kongbeng. Rabu, (08/07/20).

Tak hanya melaksanakan Silaturahmi, Kapolsek Kongbeng Ipda Hari Supranoto SH,MH pun meminta bantuannya sekaligus bersama sama bantu memohon doanya agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 di wilayah Kab. Kuti ini berjalan Aman, Damai dan Sejahtera tanpa ada nya gangguan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam Tatap Muka tsb di sampaikan hal2 sebagai Berikut :

  1. Agar bersama Polri menyampaikan kepada Masy dalam pelaksanaan Ibadah di Rumah ibadah selalu mengikuti Protokol Kesehatan.
  2. Bersama Polri menciptakan Situasi yg aman dan Kondusif di wilayah Kec Kongbeng
  3. Membantu mencegah penyalahgunaan Narkoba dan penyakit Masy lainnya.
  4. Turut serta dlm mencegah Karhutla.
    5.bersama menjaga keamanan kamtibmas menjelang pilkada 2020

Tanggapan dari tokoh tersebut bersedia mendukung dan membantu Polri / Polsek Kongbeng

Pelaksanaan Tatap Muka pun tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu senantiasa menjaga jarak dan memakai masker, untuk senantiasa menjaga penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *