banner 728x250

Datang Bersilaturahmi, Kapolres Kutim Disambut Hangat Ketua Kung Kemul Kab. Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur (Kapolres Kutim), jajaran Polda Kaltim, AKBP Anggoro Wicaksono berkunjung ke kediaman Ketua Kungkemul Indera Bengeh, pada Kamis (4/8/2022) siang.

Maksud kedatangan Kapolres Kutai Timur dan rombongan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kutai Timur.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Kungkemul Indera Bengeh dan selanjutnya kedua pejabat terlibat pembicaraan seputar Kamtibmas.

Kasihumas Polres Kutai Timur AKP Totok menjelaskan, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kutai Timur, kedatangan AKBP Anggoro Wicaksono juga untuk mempererat silaturahmi antar kedua instansi.

“Kedatangan Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono kepada Ketua Kungkemul juga untuk membicarakan hal-hal keamanan“ ungkap AKP Totok.

Ia juga menambahkan, dengan silaturahmi yang kokoh antar penegak hukum dan Tokoh Adat maka segala koordinasi akan mudah, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: autoevakuācija

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *