banner 728x250

Jalin Sinegritas TNI – Polri, Kapolres Kutim Bersama Kodim 0909/SGT Semprotkan Disenfektan, Lawan Covid – 19

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Penyemprotan Cairan Disenfektan terus di lakukan secara terus menerus oleh Personil Polres Kutai Timur, Kali ini Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M Turun Aksi ke lapangan untuk menyemprotkan Cairan Disenfektan di tempat pelayanan umum dan Swalayan Kec. Sangatta Utara. Kamis (14/05/2020).

Penyemprotan Cairan Disenfektan adalah salah stau upaya yang dilakukan Kepolisian Resor Kutai Timur untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur, khusunya di Wilayah Hukum Polres Kutai Timur.

Dalam Hal ini Kapolres Kutai Timur bersama gabungan Personil Kodim 0909/SGT Menyemprotkan langsung Cairan Disenfektan di Tempat Perbelanjaan dan Tempat Pengiriman Barang atau Kantor Pos yang berpotensi menyebabkan banyak nya berkumpul massa karna pusat perbelanjaan merupakan tempat dimana orang datang untuk membeli bahan pokok/pangan dalam kehidupan sehari – hari.

Di tambah lagi oleh penyebaran Covid – 19 ini bahan pangan/pokok sangat di perlukan oleh masyarakat di wilayah Kutai Timur terkususnya di wilayah Sangatta.

Masyarakat di himbau untuk tidak berpergian keluar rumah tanpa ada urusan yan penting, tetap di rumah dan budi dayakan polda hidup sehat dan bersih di lingkungan Masing – Masing.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: check out here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *