banner 728x250

Jauh Dari Kota, Polsek Muara Ancalong Tetap Himbau Warganya Waspada Covid-19

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Meski berada dipelosok, tidak menurunkan kewaspadaan Polsek Muara Ancalong terhadap penyebaran Covid-19. Operasi Yustisi juga dilaksanakan Polsek Muara Ancalong pagi ini, Kamis (21/01/2021).

Operasi Yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan juga Peraturan Bupati Kutai Timur nomor 32 tahun 2020.

Upaya memutus mata rantai penyeberan Covid – 19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, himbauan-himbauan serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko mengatakan bahwa Polsek jajaran juga diperintahkan untuk melaksanakan operasi yustisi untuk mencegah wilayahnya terkena pandemi Covid-19.

“Tidak ada salahnya kita turut waspada, walaupun berada jauh dari kota kita juga harus waspada penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Muara Ancalong IPTU Maksum.

Dari kegiatan operasi tersebut, Polsek Muara Ancalong menemukan 4 orang warganya tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *