banner 728x250

Jumat Barokah, Polsek Muara Ancalong Polres Kutai Timur Bagi Bagi Paket Sembako

TRIBATAKUTIMNEWS.COM, – Giat Polisi Peduli adalah salah satu program unggulan yang ada di Polres Kutai Timur, salah satu kegiatan yang sampai saat ini dijalan kan oleh Program polisi peduli yaitu Pembagain Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Kutai Timur. Ditambah dengan datang nya hari Jumat, kali ini Polsek Muara Ancalong jalankan program unggulan dari Polres Kutai Timur yaitu Jumat Berkah.

Apalagi di tengah pandemi virus covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur. bantuan paket sembako sangat di perlukan oleh masyarakat yang memiliki ekonomi dibawah rata – rata.

Kali ini, Polres Kutai Timur melalui Personil Polsek Muara Ancalong membagikan Paket Sembako sebanyak 350 Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Muara Ancalong, Jumat (08/05/20).

sasaran hari ini adalah warga dari wilayah Muara Ancalong yang terdampak Virus Covid – 19 yang harus dikarantina mandiri yaitu :

  1. Sabariah , Rt. 02 Desa Kelinjau Ilir / 60 Thn;
  2. Riyan , Rt. 01 Desa Kelinjau Ilir / 63 Thn;
  3. Janai , Rt. 03 Desa Kelinjau Ilir / 55 Thn;
  4. Marti , Rt. 03 Desa Kelinjau Ilir / 58 Thn;
  5. Norsyah , Rt. 06 Desa Kelinjau Ilir / 57 Thn;dan
  6. Haniah , Rt. 06 Desa Kelinjau Ilir / 61 Thn.

Kegiatan Pembagian Paket sembako kepada warga yang terdampak virus covid – 19 ini adalah salah satu tujuan memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 yang ada di wilayah Kab. Kutai Timur.

Apalagi Kutai Timur sampai saat ini sudah dikategorikan sebagai red zone (zona merah). dikarenakan sudah banyak warga kutai timur yang terdeteksi positif virus covid – 19.

Pembagian Paket Sembako ini akan terus di distribusikan ke Kecamatan – Kecamatan maupun ke Desa – Desa sampai pesisir di wilayah Kab. Kutai Timur agar warga kutai timur senantiasa jangan panik dan selalu waspada terhadap wabah virus covid – 19 ini.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: over here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *