banner 728x250

Kapolres Kutai Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kaliorang

https://polreskutim.com/ Kapolres Kutai Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kaliorang

Polres Kutim- Polres Kutim Polda Kaltim, melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kaliorang di Gedung Pelangi Polres Kutim,” Kamis (25/05/23) Pagi.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic., S.I.K., M.H., turut hadir Waka Polres Kutim Kompol Herman Sopian.,S.H.,S.I.K., M.H, Para PJU Polres Kubar, dan Para Kapolsek Jajaran serta Bhayangkari.

Kapolres Kutim dalam sambutannya menyampaikan, baru saja telah kita saksikan bersama upacara serah terima Jabatan Kapolsek Kaliorang dari AKP Yusuf kepada Iptu.M.Ridwan.,SH

Ini merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan Pemimpin, dalam Hal ini Kapolda Kaltim. Sehubungan dengan adanya mutasi Pama dalam Jajaran Polda Kaltim.

Pergantian Jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dimana selain untuk pengembangan karir dan pergantian jabatan juga dilakukan untuk kepentingan Organisasi. Juga memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan Tugas ke depan yang semakin berat.ujarnya

Pada kesempatan ini saya atas nama Pimpinan dan Pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP M. Yusup , selama saudara menjabat Anda sukses dan telah banyak Inovasi dalam mengemban Tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara. Selanjutnya saya ucapkan selamat atas masa Purna Saudara, semoga pengabdian saudara selama dinas dibalas oleh yang maha kuasa.

Kemudian untuk pejabat yang baru, Iptu M.Ridwan.,S.H , saya mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kapolsek Kaliorang , semoga saudara sudah dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup Tugas yang baru, saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan.

Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh tanggung jawab. Tutupnya.

Humas Polres Kutim