banner 728x250

Kapolres Kutim dan Dandim 0909/Sangatta Pantau Kepatuhan Prokes Pengunjung Pasar Induk Sangatta

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, bersama Dandim 0909/Sangatta Letkol CZI Pabate dan Satpol PP Kab. Kutim melakukan pemantauan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 di Pasar Induk Sangatta, Rabu (03/2/2021). Dampak dari masyarakat kurang mematuhi prokes mengakibatkan angka peningkatan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kutai TImur meningkat.

”Hari ini saya bersama-sama Dandim 0909/Sangatta mengecek di lapangan khususnya di Pasar Induk Sangatta terkait dengan protokol kesehatan utamanya menggunakan masker,” kata Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kutim sekaligus membagikan Masker dan Sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Kutim berharap masyarakat yang mengunjungi Pasar Induk Sangatta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diimbau kepada mereka.

“Dari hasil pengamatan, pengunjung pasar sudah lumayan patuh, namun dalam mengenakan masker masih asal-asalan, jadi ada beberapa yang ditegur,” jelas Kapolres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *