banner 728x250

Kapolres Kutim Pimpin Langsung Apel Pagi, Ingatkan Personil Agar Selalu Menjaga Kesehatan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sebelum melaksanakan tugas pokok sehari sehari jajaran Personil Polres Kutim selalu melaksanakan apel pagi. Kali ini Senin (04/01) Apel pagi dipimpin langsung Oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si.

Terkait kasus tingkat penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. mengarahkan kepada anggotanyaa untuk selalu mengutamakan kesehatan, dengan menjaga dan mentaati protokol kesehatan selama menjalankan tugas sehari – hari.

Beri himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus covid – 19 dengan cara 4M yang telah dianjurkan pemerintah yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. Ucap Kapolres Kutai Timur.

“Kabar penyebaran Vaksin Covid – 19 di Indonesia telah di distribusikan, diutamakan kepada tenaga kesehatan terlebih dahulu untuk diberi vaksin, agar diatensi kepada Tim Urkes Polres Kutim agar mendata personil yang terpapar virus covid – 19 dan yang belum.” Lanjut Kapolres Kutim.

Kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dan seluruh warga dapat menjalankan aktifitas kesehariannya seperti biasa. Lanjutnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: Bilad Alrafidain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *