banner 728x250

Kapolsek Muara Wahau Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Jak Luay

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolsek Muara Wahau AKP Yusuf bersama bhabinkamtibmas Kecamatan Muara Wahau hadiri penyaluran Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Periode bulan Oktober, November & Desember 2020 di Kantor Desa Jak Luay Kec. Muara Wahau siang ini Senin, (11/1/2021).

“Setelah kita bersama kita laksanakan Ops Yustisi, segera menuju kemari untuk kegiatan penyaluran BLT-DD ini bersama pak Camat dan Danramil,” jelas Kapolsek Muara Wahau.

Bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp. 900.000,- tersebut telah disalurkan kepada 48 Kepala Keluarga (KK) dari Desa Jak Luay. Sedangkan kepada KK yang berhalangan hadir akan disalurkan ke rumah-rumah.

“Polri jelas terlibat dalam menyukseskan program kerja pemerintah melalui Dana Desa, ini kami lakukan mengingat perintah Kapolri dan dana yang dikucurkan pemerintah pusat ke wilayah cukup besar,” Sambungnya.

Kapolri telah memerintahkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk mengawasi jalannya proses penyaluran tersebut hingga tuntas dan tepat sasaran. Sehingga kemungkinan-kemungkinan buruk yang mungkin terjadi dapat diminimalisir.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *