banner 728x250

Kasat Binmas Sambangi SMPN 4 Kaliorang, Himbau Murid Ikuti Teladan Baik

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Keseriusan Polres Kutim untuk mencegah kenakalan remaja di lingkungan sekolah, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo memerintahkan Sat Binmas Polres Kutim untuk berkunjung ke sekolah – sekolah.

Kali ini Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rinna bersama dengan 4 orang anggotanya berkunjung ke SMP N 4 Kaliorang. Himbauan dan penyuluhan disampaikan kepada dewan guru dan murid sekolah.

Penyuluhan yang diberikan kepada siswa /siswi tersebut yaitu, tentang menggunakan media sosial, karena dapat menimbulkan dampak yg negatif bagi para pelajar, seperti halnya bnyak penyebaran konten porno, berita hoax, ujaran kebencian dan lain lain.

Kedatangan Sat Binmas Polres Bangka Barat tersebut diterima dengan baik oleh pihak sekolah, dan disana terjalin komunikasi yang positif antara Sat Binmas, para Guru dan Pelajar. Para pelajar dipastikan dapat menerima dan memahami sosialisasi yang diberikan.

“Kepedulian terhadap masa depan generasi penerus kita harusnya menjadi perhatian semua pihak. Hari ini kami yang berkunjung, kami harap pihak – pihak lain dapat ikut membantu mengayomi murid juga” kata Kasat Binmas dalam sambutan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: kojic acid soap
  2. Pingback: bonanza178

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *