banner 728x250

Kasat Samapta Polres Kutim Bersama Personilnya Naik Trail Sambangi Warga Kampung Melawan Desa Persiapan Pinang Raya

POLRESKUTIM.COM, – Kepala Satuan Samapta Polres Kutai Timur AKP Pujito pimpin personilnya melaksanakan distribusi bantuan sosial kepada warga Kampung Melawan Desa persiapan Pinang Raya, Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (9/10/2021).

Bersama dengan 17 Personilnya, Kasat Samapta Polres Kutai Timur menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan Roda 2 Trail milik Sat Samapta Polres Kutai Timur. Lokasi yang jauh dari pusat perkotaan dan kondisi jalan yang rusak parah menjadi kendala dalam pendistribusian bantuan sosial.

Desa Persiapan Pinang Raya yang menjadi bagian dari Kecamatan Sangatta Selatan berisi kurang dari 10 Kepala Keluarga yang mayoritas berprofesi sebagai petani dengan komoditas utama hasil perkebunan.

“berdasarkan perintah bapak Kapolres Kutai Timur, kami diperintahkan untuk melakukan distribusi untuk masyarakat disana, mengingat lokasinya yang jauh dan jalan yang tidak bisa dilewati kendaraan roda 4 biasa, kami gunakan trail,” kata AKP Pujito.

Sebanyak 15 paket sembako dibagikan kepada warga dan masyarakat. Warga yang menyambut kedatangan Kasat Samapta Polres Kutai Timur dan personilnya berterimakasih karena telah diperhatikan.

“kami berterimakasih banyak kepada bapak Kapolres Welly, semoga mendapat amal dan pahala berlipat ganda,” kata Amri salah seorang tokoh Kampung Melawan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (6)

  1. Pingback: go to this website
  2. Pingback: beste borsten
  3. Pingback: jarisakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *