banner 728x250

Kejar Herd Immunity, Polres Kutim Capai Target Vaksinasi 1000 Dosis

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur kembali hadirkan gerai vaksin Presisi dengan sasaran masyarakat pekerja buruh sawit, Sabtu (27/11).

Vaksinasi dilaksanakan secara Serentak di seluruh Jajaran Polri dari tingkat Mabes hingga Polres dengan target sebanyak 2.3 juta Dosis Vaksin.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko menjelaskan dalam program Gerai Vaksin Presisi saat ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran Polri dalam rangka menyambut Nataru 2021.

“Dalam beberapa hari terakhir, kita melakukan serbuan vaksinasi massal dengan sasaran para siswa. Pada hari ini kita sasar masyarakat yang akan merayakan Nataru,” kata AKBP Welly Djatmoko.

“Giat Gerai Vaksin Presisi Polres Kutai Timur, saat ini kita bersama-sama pihak Puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

Namun pihaknya juga mengingatkan sekaligus mengimbau masyarakat, khususnya para pelajar agar selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan. “Jadi meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *