banner 728x250

Kepedulian Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan, SH.,SIK.,MH terhadap warga Sangatta Utara

Polres Kutai Timur- Semenjak menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan, SH.,SIK.,MH langsung membuat gebrakan dengan meluncurkan 10 program unggulan di seluruh wilayah jajaran Polres Kutai Timur.

Diantara salah satu program unggulan tersebut adalah “ POLISI PEDULI “ , disela-sela kesibukannya orang nomor satu di Kepolisian Resor Kutai Timur tersebut menyempatkan diri melakukan anjangsana ke rumah kediaman ibu Mariyama yang beralamt di Jalan H.Masdar no.52 RT.64 Ds.Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rinda,SE dan Baur Dokes Polres Kutim Bripka Ariyanto.

Kunjungan Koplres tersebut disambut gembira oleh tuan rumah ibu Mariyama dengan ke 7 putra-putrinya.

Disamping silaturahim Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan,SH.,SIK.,MH  juga menyerahkan bingkisan berupa sembako, jangan dilihat berapa besar harganya akan tetapi inilah salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kutai Timur terhadap salah satu warganya yang mempunyai nasib kurang beruntung, demikian pesan Kapolres mengakhiri bincang-bincangnya.*pn

Responses (2)

  1. Pingback: official website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *