banner 728x250

Ketua Bhayangkari Daerah Berkunjung, TK Kemala Bhayangkari Siapkan Tarian

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur dan rombongan ke TK Kemala Bhayangkari Kutai Timur disambut nyanyian dan tarian oleh murid murid TK Kemala Bhayangkari Kutai Timur dihalaman TK Kemala Bhayangkari Kutai Timur Jum’at (14/2/2020) pukul 08.40 wita.

Kompaknya murid murid TK Kemala Bhayangkari menyanyikan lagu selamat datang membuat Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Diana Muktiono sangat senang terlebih lagi saat mendapatkan suguhan tarian daerah yang di bawakan oleh murid TK Kemala Bhayangkari Kutai Timur kian membuat Ny. Diana Muktiono makin kagum dengan mereka.

Usai menerima persembahan tarian dan nyanyian, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Diana Muktiono dengan didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimatan Timur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kutim Ny. Soraya Indras Budi menyapa murid murid TK Kemala Bhayangkari Kutim.

Tidak hanya sekedar menyapa, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Diana Muktiono juga mengetes kemampuan dan kepandaian murid murid TK Kemala Bhayangkari Kutim dengan mengajukan berbagai pertanyaan dan permintaan

coba nyanyikan lagu garuda pancasila” pinta Ny. Diana Muktiono

secara serempak perwakilan murid TK yang ditunjuk langsung Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Diana Muktiono menyanggupinya, sebagai hadiahnya murid TK tersebut mendapatkan bingkisan yang telah disiapkan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *