banner 728x250

Knalpot Bising Resahkan Masyarakat, Polsek Kaliorang Gelar Razia

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polsek Kaliorang Polres Kutim, Kutai Timur gelar razia dengan sasaran knalpot bising yang tidak sesuai aturan. Razia secara stationary dilakukan personel Polsek Kaliorang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kaliorang, AKP Rihard bersama personelnya.

Kapolsek Kaliorang, AKP Rihard mengatakan kegiatan tersebut dilakukan menindaklanjuti aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan marahknya knalpot yang tidak sesuai standar.

“Banyak masyarakat yang mengadu kepada kami, knalpot tidak standar tersebut terlalu bising dan meresahkan. Oleh karena itu kami lakukan razia, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan” jelas AKP Rihard, Selasa (4/8).

Ditempat yang berbeda, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo menjelaskan bahwa jajaran Polsek sering menerima aduan dari masyarakat terkait knalpot bising.

“Polsek jajaran sering terima laporan aduan, namun karena terkendala situasi, penindakan harus direncanakan secara matang mengingat jalur tersebut juga dilalui kendaraan berat” jelas AKBP Indras Budi Purnomo.

Kapolres Kutim juga menambahkan akan memberikan petunjuk dan arahan kepada Polsek jajaran untuk penindakan kendaraan yang tidak sesuai aturan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (88)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *