banner 728x250

Kunjungan Pamatwil Polres Kutim Ops Lilin Mahakam 2020, Karo SDM Polda Kaltim Beri Arahan Agar Selalu Waspada

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pamatwil Polres Kutim Operasi Lilin Mahakam 2020 yang dipimpin Karo SDM Polda Kaltim (Kombes Pol. Marjuki, S.I.K., M.Si.) melakukan kunjungan kerja ke Polres Kutim. Dimana Kapolres Kutim AKBP Welly Dajtmoko, didampingi Para Pejabat Ops Lilin Mahakam 2020 menyambut dengan baik di ruang Posko Digital Polres Kutim, Sangatta, Sabtu (26/12).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek pelaksanaan Ops Lilin Mahakam 2020 terkait pengamanan perayaan Natal dan Malam pergantian Tahun 2021. Karo SDM Polda Kaltim mengatakan jangan terlalu Under Estimate dengan masalah tahun lalu yaitu Pengeboman.

“Untuk Intelejen harap di Waspadai terhadap Kelompok FPI karena sekarang Organisasi FPI menjadi sarang kelompok Pemblot Pemerintah, oleh karena itu diharapkan untuk intelejen dan bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan Deteksi Dini dan pengawasan terhadap masyarakat yang terindikasi masuk dalam Kelompok FPI.” Lanjut nya

Pamatwil Polres Kutim mengungkapkan, pengamanan di gereja-gereja menjadi perhatian para petugas dan dilaksanakan selama 12 secara bergantian.

“Beri himbauan jika ada gereja yang belum menerapkan Protokol Kesehatan” sambungnya.

Selanjutnya disambung agar terus meningkatkan sinergitas kerja dengan TNI serta instansi terkait dengan mentaati protokol kesehatan, sehingga tujuan operasi kepolisian terpusat ini benar-benar aman dan sehat.

HUMAS POLRES KUTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *