banner 728x250

Kunjungan Silaturahmi, Kapolres Kutim Dukung Rencana Program Peningkatan SDM Warga TPA Batota Oleh PMII

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono menerima kunjungan Pengurus dan Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII ) Kutai Timur bertempat di ruang kerja Kapolres Kutai Timur, Senin (8/8/2022).

Dalam audensi tersebut, Kapolres Kutai Timur didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kutai Timur, sedangkan rombongan Ketua PMII Kutai Timur membawa pengurus PMII Kutai Timur.

Saat audiensi tersebut Ketua PMII Kutai Timur, Muhammad Gustian, mengapresiasi atas kinerja Polres Kutai Timur dalam penangan covid -19 dan pelayanan terhadap masyarakat yang cukup baik.

Ketua Pengurus Cabang PMII Kutai Timur itu juga menyampaikan rencana peningkatan SDM bagi anak – anak yang tinggal di TPA Batota.

“Maksud kedatangan kami ini selain bersilaturahmi dengan bapak Kapolres, juga memohon dukungan dan arahan terkait program kami meningkatkan SDM khusus bagi anak – anak yang berdomisili di TPA Batota,” katanya.

Kapolres yang mendengar hal tersebut kemudian menyampaikan dukungan serta mengatakan bahwa Polres Kutai Timur pasti akan mendukung secara penuh program – program kemanusiaan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: faceless niches
  2. Pingback: jarisakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *