banner 728x250

Kunjungi Paslon Bupati N0. Urut 3, Kapolres Kutim Bersama PJU Polres Jalin Silaturahmi Dalam Rangka Ciptakan Pilkada Damai, Aman Dan Bersih

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Operasional Kompol Aris Cai dan Kasat Intelkam AKP Mochamad Rezsa Adiatulloh bersilaturahmi dengan pasangan calon Wakil Bupati nomor urut 3, H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M.

Silaturahmi dalam rangka sambang politik tersebut dilakukan Kapolres dengan mendatangi Kediaman pribadi H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M. di Jalan Poros Sangatta Bontang KM.01 Kecamatan Sangatta Selatan, Senin (02/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, selain membahas terkait tahapan Pilkada Kutai Timur yang tengah dijalani pasangan tersebut, Kapolres juga mengimbau agar paslon tetap menaati protokol kesehatan dan menjaga kondusivitas Kabupaten Kutai Timur.

“Kami mendapat TR dari Polda Kaltim untuk melakukan sambang politik ke semua pasangan calon. Kebetulan, hari ini, kami bertemu dengan pasangan calon Pak H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M.,” ungkap AKBP Welly Djatmiko.

Tujuannya agar tetap bersama-sama menjaga kondusivitas masing-masing dan saat tahapan-tahapan yang dilakukan.

Kegiatan kampanye harus tetap menaati protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak antar warga yang berkumpul serta tidak menghimpun massa lebih dari 50 orang dalam satu ruangan.

“Kita saling tukar pikiran, dengan Pak H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M., bahwa penyebaran Virus Corona ( covid -19 ) di Kutim setiap hari terus bertambah. Kita bersama Forkopimda buat rapat untuk koordinasi mengatasi hal tersebut. Karena dari data yang ada, Kutai Timur masuk dalam peringkat ke lima se-Provinsi Kalimantan Timur,” kata AKBP Welly Djatmoko.

Sambang politik ini, menurut H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M., adalah langkah yang tepat bagi Kapolres Kutai Timur untuk bersilaturahmi dengan pasangan calon yang berpartisipasi dalam Pilkada Kutai Timur 2020.

“Sangat baik, saling tukar pikiran tentang keamanan dan kelancaran Pilkada, terutama di masa kampanye seperti saat ini. Serta keikutsertaan paslon dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di Kutai Timur.

Kami menyambut baik kehadiran jajaran kepolisian. Apalagi Kapolresnya juga baru, sekaligus mengenal lebih dekat,” kata H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *