banner 728x250

Lantik Dan Bimbing Amggota KPPS, Kapolsubsektor Teluk Pandan Hadiri Langsung Giat Di Gedung Rupatama

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolsubsektor Teluk Pandan beserta camat teluk pandan menghadiri pelantikan KPPS di gedung Rupatama kec Teluk Pandan Kab. Kutim Prov. Kaltim, Selasa (01/12/2020).

Pelantikan anggota KPPS dilakukan oleh ketua PPK Kecamatan teluk pandan dan dihadiri 14 orang peserta KPPS yang dilantik dan juga turut hadir kepala camat teluk pandan, perwakilan danramil Teluk Pandan, PPS Kec. Teluk Pandan.

Pelantikan tersebut merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur tahun 2020. Setelah melaksanakan pelantikan anggota KPPS juga mendapat pembekalan dari PPK tawangsari dan bertujuan KPPS bisa memahami tentang tugas dan tangung jawabnya serta mengetahui perihal protokol kesehatan mengigat masih dalam masa pandemi covid 19.

Dalam pelaksanaan ini juga di adakan penandatanganan fakta integritas yang salah satunya untuk menjaga netralitas sebagai ketua KPPS.

Ditempat terpisah Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, S.H., SIK. M.Si menjelaskan pelantikan petugas KPPS tersebut diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan situasi aman terkendali dan aman pungkas Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, S.H., SIK. M.Si.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (3)

  1. Pingback: sig p320 carry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *