banner 728x250

Operasi Yustisi Dilaksanakan Hingga Ke Polsek Jajaran, Bagikan Masker Hingga Beri Teguran

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang disasarkan kepada operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Personil Polsek jajaran Polres Kutim, bagi-bagi masker medis kepada pemilik warung dipinggir jalan, Sabtu (05/09/21).

Aktifitas bagi-bagi masker tepatnya di Sepanjang Jalan Poros Sangatta – Bontang Kab. Kutim dengan sasaran masyarakat yang berkerumun.

Dalam kegiatan personil membagikan masker gratis kepada pengendara, serta masyarakat sekitar sekaligus diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan dan berkendara.

Ditempat terpisah Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” ujar Kapolres Kutim.

Humas Polres Kutai Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *