banner 728x250

Operasi Yustisi, Sat Lantas Polres Kutim Bagi-Bagi Masker di Jalan

Tribratakutimnews.com, Kutim – Dalam rangka operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Lantas Polres Kutim, bagi-bagi masker gratis kepada warga, Senin (21/09/20).

Aktifitas bagi-bagi masker tepatnya di simpang jalan Pendidikan Kec. Sangatta Utara, dan di sepanjang jalan Yos Sudarso III.

Dalam kegiatan personil membagikan masker gratis kepada pengendara dan penumpang mobil, serta masyarakat sekitar sekaligus diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Kutim, menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” ujar Kasat Lantas.

HUMAS POLRES KUTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *