banner 728x250

Peduli Masyarakat Ditengah PPKM Yang Diperketat, Polres Kutim Bagikan Paket Sembako

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sejulah warga kurang mampu terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah, seperti Kota Sangatta Kab. kutim menerima paket bantuan sosial (Bansos) di antaranya berupa bahan pokok/sembako.

Sejumlah warga di Kota Sangatta, menerima bansos sembako, masker, dan uang dari Polres Kutim dalam rangka Baksos Bhayangkara Untuk Negeri. Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. dalam keterangan tertulis pada Senin (12/7), menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bagian percepatan penanganan Covid-19 oleh Polres Kutim.

“Merupakan program Baksos Polres Kutim ini mengingat PPKM, pastinya ada warga yang terdampak dan yang tidak menerima Bansos dari pemerintah, dan secara khususnya bentuk kepedulian Polresta kepada warganya,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 2 paket sembako dan 10 karung beras kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 seperti di Rumah Ibu Danang Gg. Sahabat Kec. Sangatta Utara dan Rumah Ibu Agil Gg. Sahabat Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim.

Humas Polres Kutai Timur

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *