banner 728x250

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Kutim Bagikan Beras Untuk Warga Gang. Musholla

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Giat (kegiatan) Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam Rangka Peringata Hari Bhayangkara Ke- 74, Polres Kutai Timur berikan Bantuan Paket Sembako Kepada masyarakat yang kali ini Kategori Kurang Mampu di Gang Musholla Kec. Sangatta Utara. Selasa (23/06/2020)

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M mengatakan, Sembako Polri peduli Covid -19, sembako berupa, Beras, IndoMie, Gula Pasir, Kopi Kapal Api, Biscuit Roma, Minyak Rose Brand dan Sardencise.

Saat ditemui, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah murni tanpa ada instruksi apapun dilaksanakan oleh setiap Personil Polres Kutai Timur di wilayah hukum Polres Kutai Timur, dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggungjawab sosial Polres kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka katena terdampak Virus Corona,” jelas Kapolres.

Upaya ini juga, jelas Kapolres, menindaklanjuti perintah pimpinan dan instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: click here now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *