banner 728x250

Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Kutim Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Dan Bersih – Bersih Di Vihara

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Penyemprotan Cairan Disenfektan terus di lakukan secara terus menerus oleh Personil Polres Kutai Timur bersama Gabungan Personil TNI, Turun Aksi ke lapangan untuk menyemprotkan Cairan Disenfektan di tempat Ibadah – Ibadah salah satu nya di Vihara di Perumahan Bumi Etam Jl. Swarga Bara Kec. Sangatta Utara Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74. Jumat (26/06/2020).

Penyemprotan Cairan Disenfektan adalah salah stau upaya yang dilakukan Kepolisian Resor Kutai Timur untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kab. Kutai Timur, khusunya di Wilayah Hukum Polres Kutai Timur.

Dalam Hal ini Personil Polres Kutim bersama gabungan Personil Kodim 0909/SGT dan Lanal Sangatta Menyemprotkan langsung Cairan Disenfektan di Tempat tempat Ibadah yang berpotensi menyebabkan banyak nya berkumpul massa dimana tempat ibadah ini adalah tempat berkumpulnya orang untuk menunaikan ibadah sesuai agamanya masing – masing.

Di tambah lagi oleh penyebaran Covid – 19 ini bahan pangan/pokok sangat di perlukan oleh masyarakat di wilayah Kutai Timur terkususnya di wilayah Sangatta.

Masyarakat di himbau jika berpergian keluar rumah selalu mempedomani Protokol Kesehatan, selalu menggunakan Masker, membawa Hand Sanitizer dan budi dayakan polda hidup sehat dan bersih di lingkungan Masing – Masing.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *