banner 728x250

Peringati Hari Kemerdekaan RI 76, Kapolres Kutim Bersama FKPD Laksanakan Upacara Bendera

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Selasa (17/08/21) pagi.

Dengan mengusung tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “ Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M. Si bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Jajaran Muspida Kabupaten Kutai Timur dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan. RI Ke 76.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara serta tongkat komando, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. terlihat gagah dan berwibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan RI Ke 76 yang berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76.

“Kami Kepolisian Resor Kutai Timur mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 kita bersinergi dalam kerja nyata Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ucap Kapolres selepas upacara.

Humas Polres Kutai Timur

Response (1)

  1. Pingback: you can check here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *