banner 728x250

Perkuat Sinergisitas TNI POLRI, Polsek Bengalon Gelar Halal Bihalal Di Mako Koramil Bengalon

Polres Kutai Timur – Polsek Bengalon Untuk memperkuat sinergisitas, Polsek Bengalon menggelar halal bihalal bersama TNI-Polri dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan halal bihalal dihadiri langsung Personil Polsek Bengalon dan Personil Koramil 0909-06 Bengalon

Suasana keakraban tampak dalam acara yang dilangsungkan di Mako Koramil 0909-06 Bengalon pada Senin (01/05/2023).

, Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I Prasetyo S.H., M.H menyampaikan terima kasih, sekaligus berhalal bihalal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini.

“Atas nama pribadi, keluarga dan dari jajaran Polsek Bengalon, saya mengucapkan Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan,”.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Bengalon .

Kapolsek berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain agar hasilnya lebih maksimal lagi.


“Semoga tidak hanya dalam acara ini saja, sinergitas kita, terus semakin kuat dalam segala hal. Utamanya dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,” ujar Iptu Dedik

Tidak hanya pada level pimpinan saja, namun sinergisitas, diharapkan sampai pada tingkat anggota di lapangan.

Kegiatan-kegiatan dalam mendukung program pemerintah baik yang skalanya nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.