banner 728x250

Personil Polri bertugas di Polres Kutai Timur Polda Kalimantan Timur, berhasil mengukir prestasi di cabang olahraga Menembak diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII tahun 2022.

https://tribratakutimnews.com/ Personil Polri bertugas di Polres Kutai Timur Polda Kalimantan Timur, berhasil mengukir prestasi di cabang olahraga Menembak diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII tahun 2022.(29/11/2022)

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono,SH, SIK, MH berharap prestasi tersebut dapat memotivasi anggota lain untuk ikut menyumbangkan Prestasi di ajang lainnya, baik bidang kedinasan maupun diluar kedinasan.

Personil Polres Kutai Timur yang berprestasi di bidang olah raga dipercaya mewakili Kabupaten Kutai Timur dalam pesta olah raga Porprov kaltim Ke VII yang berlangsung Di Kab.Berau tersebut,” ungkap Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono,SH, SIK, MH.

“Alhamdulillah Aipda Puji Setiyawan medali emas kategori menembak multi ring beregu, Bripka Afrian Munda mendapatkan Emas kategori menembak 50 tactical prone cal 22 beregu, dan Aiptu Roni Setyo B Personel Sat Reskrim Polres Kutai Timur berhasil membawa harum nama baik Polres Kutai Timur. Personil tersebut merupakan atlet kontingen yang dikirim Mewakili Kab Kutai Timur Di Ajang PorProv VII Kaltim Di Kab.Berau,” ujarnya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono,SH, SIK, MH.mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas capaian anggota Polres Kutai Timurr, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VII 2022 Di Kab.Berau.

Kemudian Kapolres Kutai Timur juga berharap Prestasi ini dapat menjadi motivasi kepada personel lain yang turut serta menjadi Kontingen Atlet Perwakilan Kab.Kutai Timur dalam Pesta olah raga Provinsi Ke VII Tahun 2022 tersebut

“Mudah-mudahan prestasi ini menjadi semangat untuk terus berprestasi baik itu di tingkat Daerah maupun Nasional sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama Polres Kutai Timur dan Kab.Kutai Timur dalam berbagai Kegiatan,” harapnya.w
.” Humas Polres Kutim.”