banner 728x250

Pertengahan Ramadhan, Polres Kutim Sudah Bagikan 7 Ton Bantuan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pandemi Corona Virus Desease (Covid-19) yang masih belum berakhir menimbulkan berbagai permasahalan dalam masyarakat. Salah satunya adalah semakin lesu nya aktivitas ekonomi yang diakibatkan oleh masyarakat yang takut keluar rumah.

Hal ini kemudian menyebabkan masyarakat dengan taraf ekonomi menengah kebawah kehilangan sebagian sumber pemasukan.

Pemerintah Kab. Kutim sudah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk menangani hal tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Polres Kutim, untuk membantu masyarakat melalui masa pandemi tersebut, Polres Kutim turut membagikan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada awal perencanaan, terdata 10 Ton beras siap diedarkan kepada masyarakat. Mendekati pertengahan Bulan Suci Ramadhan, Polres Kutim telah membagikan hingga 7 Ton beras dan bahan pangan lainnya. Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk meringankan beban masyarakat.

“Ini adalah operasi kemanusiaan, siapa pun yang kesulitan wajib kami bantu. Ditambah lagi ini Bulan Suci, semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat dan menjadi ladang ibadah bagi kami anggota Polri” Jelas Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo.

Kapolres Kutim menjelaskan bahwa jajarannya akan terus melaksanakan bhakti sosial hingga stok beras yang Polres Kutim miliki tuntas.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *