banner 728x250

Pimpin Apel Siaga Bencana, Wakapolres Kutim : Kesiapsiagaan Personil Dan Peralatan Adalah Kunci Utama

POLRESKUTIM.COM, – Wakapolres Kutai Timur, Kompol Triyanto memimpin Apel Konsolidasi dalam rangka antisipasi bencana alam, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kutai Timur, Selasa (9/11/2021).

Apel kesiapan penanggulangan bencana alam tersebut dihadiri perwakilan Kodim 0909/Kutim, Lanal Sangatta, BPBD Kabupaten Kutai Timur, Satpol PP, Manggala Agni Kab. Kutim, Damkar Sangatta dan PMI Kab. Kutim.

Wakapolres Kutai Timur, Kompol Triyanto menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kembali sarana prasarana dan kesiapan personil dalam mengantisipasi situasi bencana pada saat sekarang ini.

Lebih lanjut Kompol Triyanto menjelaskan, kesiapan sarana prasarana dan personil terkait situasi cuaca yang tidak menentu. “Mudah mudahan tidak ada terjadi bencana apapun khusunya di wilayah Kabupaten Kutai Timur” ucapnya.

Tambah Wakapolres, apel kesiapan penanggulangan bencana khususnya yang tergabung dalam satgas penanggulangan bencana alam bahu membahu bersatu padu bersama masyarakat dalam mengatasi , menangani dan menanggulangi kejadian bencana alam secara proposional dan profesional dengan kesiapsiagaan dan ketanggapan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: check over here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *