banner 728x250

Polisi Peduli Bagikan Sembako, Polsek Sangatta Utara Bagikan Kepada Warga Yang Mampu

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Kepolisian di sejumlah daerah di Kutai Timur menggelar bakti sosial bagi warga terdampak COVID-19 menjelang Hari Bhayangkara Ke -74. Polsek Sangatta Utara membagikan ratusan paket sembako. Di Kec. Sangatta Utara, Polsek Sangatta Utara langsung menyebarkan paket sembako itu kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M mengatakan Pembagian sembako ini dilakukan Polsek Sangatta Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Corona. Pembagian pun dilakukan di sejumlah titik yang sudah ditentukan sesuai dengan data warga yang membutuhkan.

“Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Subang”, ucap Kapolres.

Kapolres Kutai Timur bersama PJU Polres Kutim dan Personel Polres Kutim melaksanakan pembagian beras sebanyak 100 Paket kepada masyarakat di Kecamatan Sangatta Utara, Sisanya dibagikan di oleh PJU polres Kutim dan Para Kapolsek.

Kapolres Kutim menjelaskan bantuan yang diberikan pihaknya hanya untuk warga yang tercatat belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Ia sendiri membagikan paket bantuan tersebut di Kec. Sangatta Utara.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *