banner 728x250

POLRES KUTAI TIMUR POLSEK SANGKULIRANG GIAT BINLUH

*Assalamualaikum wr wb*

*Kpd Yth.*
*1. Kapolres Kutai Timur*
*2. Kasat Binmas Res Kutim*
*D a r i : Kapolsek Sangkulirang*

Selamat Siang komandan,
mohon ijin melaporkan pelaksanaan

*SUBSATGAS MANAJEMEN KEMITRAAN GIAT BINLUH POLSEK SANGKULIRANG SBB*:

Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan,SH, SIK, MH, Melalui

1. Pada hari Selasa tgl 10 April 2018 jam 08.15 wita Kanit Binmas Polsek Sangkulirang Ipda Puji Widodo melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dengan desa Benua Baru ulu Sangkulirang Desa Benua Baru Ilir Kec. Sangkulirang, dan dalam giat tersebut memberikan Binluh tentang penyalah gunaan narkoba dan hoax di medsos.

2. Pada hari Selasa tgl 10 April 2018 jam 08.20 wita Banit Polsek Sangkulirang Briptu Ade Indrawan melaksanakan Binluh (Pembinaan dan penyuluhan) dengan warga desa Benua Baru Ilir Kec. Sangkulirang, dan dalam giat tersebut membahas tentang permasalahan2 tentang pelanggaran hukum yang patut diwaspadai dan dihindari dan isu sosial di medsos.

3. Pada hari Selasa tgl 10 April 2018 jam 08.35 wita Banit Sabhara Polsek Sangkulirang Brigpol Suko Widodo melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dengan Siswa dan siswi MAN Sangkulirang Desa Benua Baru Ulu Kec. Sangkulirang, dan dalam giat tersebut membahas tentang Penyalah gunaan narkoba dan turut mensukseskan pilkada damai.

4. Pada hari Selasa tgl 10 April 2018 jam 09.30 wita Banit Polsek Sangkulirang Aiptu Khaerul Wafa melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dengan warga desa Benua Baru Ilir Kec. Sangkulirang, dan dalam giat tersebut membahas tentang turut berpartisipasi dalam mensukseskan pilgub kaltim 2018 yang aman dan kondusif dan isu soasial di medsos.

5. Pada hari Selasa tgl 10 April 2018 jam 09.45 wita Banit Sabhara Polsek Sangkulirang Bripka Eko Sasongko melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dengan Masyarakat Desa Benua Baru Ilir Kec. Sangkulirang, dan dalam giat tersebut membahas tentang permasalahan2 tentang pelanggaran hukum yang patut diwaspadai dan dihindari.

Demikian Laporan Satgas manajemen Kemitraan giat Binluh Polsek Sangkulirang dilaporkan.
DUM

Responses (2)

  1. Pingback: click here now
  2. Pingback: buy hashish online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *