banner 728x250

Polres Kutim Kawal Aksi Damai Fraksi Kutai Timur Suarakan Opini

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur lakukan Pengamanan terhadap aksi damai dari mahasiswa yang tergabung dalam Fraksi Kutai Timur Kabupaten Kutai Timur, bertempat di Simpang 3 Jalan A. Wahab Syahranie Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Selasa (12/10/2021)

Kegiatan Pengamanan terhadap Aksi Damai massa Fraksi Kutai Timur tersebut di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Kutai Timur AKP La Ode dengan menerjunkan 81 Personil Polres Kutai Timur.

Dilakukannya Pengamanan terhadap Aksi Damai massa Fraksi Kutai Timur dalam rangka menyampaikan Pendapat terkait kebijakan Bupati tersebut supaya berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kabag Ops Polres Kutai Timur AKP La Ode mengatakan “Pengamanan dilakukan dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan Pendapat terkait kebijakan pemerintah daerah.”

“Alhamdulillah, Aksi massa Fraksi Kutai Timur melakukan Penyampaian Pendapat tersebut berjalan aman dan kondusif dan pada Pukul 11.00 wita, teman – teman mahasiswa membubarkan diri dengan tertib”. Ujar Kabag Ops.

Kabag Ops juga, mengapresiasi kepada massa AMPR yang telah melaksanakan Penyampaian Pendapat tersebut dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *