banner 728x250

Polres Kutim Siap Amankan Pilkades Serentak 2022

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur telah menyatakan kesiapannya untuk mengamankan tahapan Pilkades Kab. Kutim tahun 2022.

Kesiapan Polres Kutim dalam pengamanan pilkades telah dipaparkan langsung kepada Wakapolda Kalimantan Timur, Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M Hum, ketika orang nomor dua di jajaran Polda Kaltim memberi selesai memberikan pengarahan.

“Ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami keluarga besar Polres Kutim mendapatkan kunjungan langsung dari Jenderal beserta Pejabat Utama Polda Kalimantan Timur, yang mana kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap kita semua,” kata Kapolres Kutim, AKBP Anggoro Wicaksono dalam sambutannya.

Kedatangan Wakapolda Kaltim meninjau langsung kesiapan Polres Kutim yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades pada 77 Desa di Wilayah Hukum Polres Kutim disebut mendapat perhatian khusus darinya.

“Polres Kutim menjadi atensi saya, karena dulu saya pernah menjadi Kapolres Sampang dan merasakan susahnya menanggung beban Pengamanan Pilkada. Sekarang setelah menjabat Wakapolda, saya tidak mau ini terjadi di Polres jajaran Polda Kaltim, susahnya Polres (juga) susahnya Polda, sehingga kami berpikiran semuanya harus tuntas, semuanya harus clear, Pilkades Aman,” kata Wakapolda Kaltim dalam sambutannya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Kabag Ops Polres Kutim melalui sarana Tactical Floor Game (TFG) dan disaksikan Wakapolda Kaltim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: from this source

Comments are closed.