banner 728x250

Polres Kutim Siapkan Vaksin Dosis II Khusus Penyandang Disabilitas

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur menggelar vaksinasi bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Kutai Timur, Khususnya Kota Sangatta, Rabu (15/9/2021). 

Kegiatan yang digelar di SMPN 2 Sangatta Utara Jl. Guru Besar Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim ini, diikuti 40 penyandang disabilitas. Mereka mendapatkan suntikan vaksin Sinovac unutuk dosis pertama.

Dalam kegiatan ini, Polres Kutai Timur mempersiapkan petugas untuk membantu penyandang disabilitas dalam mempermudah mobilitasnya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko mengungkapkan vaksinasi ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian Polri kepada masyarakat Kabupaten Kutai Timur. Sasaran vaksinasi adalah penyandang disabilitas yang ada di Kota Sangatta.

Ia menjelaskan, para peserta vaksinasi dari kelompok disabilitas tersebut, berasal dari penjuru Kabupaten Kutai Timur dan masyarakat sekitar. 

“Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya dalam membantu program pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi,” tambahnya. 

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: see this site

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *