banner 728x250

Polsek Bengalon Bagi-bagi Masker Kepada Warga Bengalon

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Bengalon, Polsek Bengalon dipimpin Kapolsek Bengalon AKP Zarma melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintasi Mako Polsek Bengalon.

Tidak hanya kepada pengendara, masker kain dan masker sensi juga dibagikan kepada warga di Kec. Bengalon, yang tidak jauh dari Mapolsek tersebut.

AKP Zarma menjelaskan, kegiatan pembagian masker tersebut merupakan bagian dari melaksanakan program pemerintah, yakni, jika keluar dari rumah dianjurkan memakai masker sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“ini juga merupakan perintah langsung dari Kapolri dan Kapolres Kutim untuk gencar melaksanakan kegiatan yang sekiranya dapat memutus rantai penyebaran Covid-19” ujar AKP Zarma

Ditempat yang berbeda, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo menjelaskan kegiatan bhakti sosial seperti ini akan dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Kutim hingga situasi dinyatakan aman.

AKBP Indras Budi Purnomo berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bengalon dapat ditiru oleh Instansi dan Stakeholded lain. Sehingga keselamatan masyarakat dapat diwujudkan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (3)

  1. Pingback: More hints
  2. Pingback: xo666

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *