banner 728x250

Polsek Muara Ancalong Dampingi Pembagian BLT Didesa Long Nyelong

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Polsek Muara Ancalong dampingi pembagian BLT DD di Desa Long Nyelong Kec. Busang. Pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Staff Desa di Kantor Desa Long Nyelong, Kecamatan Busang, Rabu (03/06/2020).

Pembagian BLT DD tersebut dihadiri Kades Long Nyelong Marno Batang, Sekdes Desa Long Nyelong Pardomuan Siregar, Babinsa Desa Long Lees Sertu Ilham, personil Polsek Muara Ancalong Briptu Hendrikus Hendi untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar.

BLT DD yang disalurkan berupa uang tunai Rp 600.000. Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerima. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M mengatakan, Pendampingan penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini dilakukan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran.

“Untuk Penyaluran BLT DD berikutnya kami harap untuk tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *