banner 728x250

Polsek Muara Wahau Polres Kutim Bagikan 100 Paket Sembako

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polsek Muara Wahau Polres Kutim menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Selasa (21/04/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Wahau Polres Kutim AKP Yusuf, didampingi oleh Personil Polsek Muara Wahau dan Bhabinkamtibmas dengan langsung mendatangi tempat-tempat tinggal warga terdampak.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka bakti sosial untuk warga yang terdampak Covid-19. Seperti pekerja-pekerja harian dan lain-lain. Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan hidup sehari-hari.” ujar Kapolsek Muara Wahau AKP Yusuf, saat menyerahkan bantuan ke warga.

Disebutkan Kapolsek, bahwa pada kegiatan baksos ini Polsek Muara Wahau telah menyalurkan 100 paket sembako kepada warga di wilayah Muara Wahau.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo menghimbau kepada masyarakat untuk saling bantu-membantu dalam situasi pandemik Covid-19 dan tetap mengutamakan keselamatan dengan menaati arahan-arahan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *