banner 728x250

Polsek Rantau Pulung Polres Kutim Patroli Bank BRI Unit Rantau Pulung

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kundusif di wilayah Kecamatan Rantau Pulung, Personil Jaga Polsek Rantau Pulung Polres Kutai Timur, melaksanakan Patroli di Bank BRI Unit Kecamatan Rantau Pulung, Kutai Timur, Jumat (17/04/2020).

Dalam melaksanakan tugas patroli di Bank BRI untuk mengantisi terjadinya tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor), petugas Patroli mengadakan himbauan – himbauan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun menyampaikan himbauan waspada wabah penyakit Corona pada nasabah Bank BRI Unit Kecamatan Rantau Pulung guna mencegah menyebarnya wabah virus Corona.

“Kami menghimbau kepada para nasabah Bank BRI Kecamatan Rantau Pulung supaya berhati hati dan waspada terhadap barang bawaanya dan jika memarkir kendaraan supaya di parkir ditempat yang aman, dikunci dan selalu di awasi atau di titipkan supaya aman. Selanjutnya pada saat ini telah terdapat wabah penyakit Corona agar warga masyarakat lebih berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya penyakit corona dengan cara selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan. Kemudian jaga jarak antar warga, tidak usah berjabat tangan untuk menghindari penularan virus corona dan hindari kerumunan massa, stirilkan lingkungan anda dengan menyemprot disinfektan” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Rantau Pulung Ipda Risal.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *