banner 728x250

Pra Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Kutim Bersama Wakil Bupati Kutim Serta Unsur Pimpinan Lainnya Laksanakan KRYD

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Ciptakan situasi Kondusif dan gangguan kemanan, di wilayah hukum Polres Kutim, Quick Response Polres Kutim Menggelar Kegiatan KRYD di laksanakan di titik rawan kerumunan mendekati Hari H Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Serta Patroli dengan sasaran Penyakit masyrakat di duga premanisme, Gangguan kemanan dengan maksud tujuan untuk menertibkan kali ini sambangi  petugas Parkir  dan warga dengan mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam rangka Ops Yustisi  pencegahan virus Corona (Covid 19) dalam , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas Selasa malam (11.05.2021 )

Saat di konfirmasi Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH , S.I.K., M.Si. menyatakan ” patroli mobile yang dilakukan oleh Polres Kutim, bergabung dengan unsur pimpinan Wakil Bupati Kutai Timur Dr. H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M. Dandim 0909/Sangatta, Danlanal Sangatta dan Wakapolres Kutim serta Perwira Polres Kutim. Dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan dan selain itu juga Menghimbau untuk menerapakan Prokes Covid 19″ ujarnya

Yakni Personil juga menjelaskan Patroli mobile Polres Kutim antisipasi Gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid 19.” imbuh  Paur Subbag Humas Polres Kutim IPDA Danang Wahyu R. Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19   dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) ) dengan Penerapan protokol kesehatan  5M, lanjutnya

HUMAS POLRES KUTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *