banner 728x250

Pra Operasi Zebra 2021, Propam Polres Kutim Lakukan Pemeriksaan Internal

POLRESKUTIM.COM, – Pemeriksaan kendaraan itu meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan dan atribut anggota Polres Kutai Timur, Kamis (11/11/2021). Dimana kegiatan itu melibatkan 10 anggota Propam.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kasi Propam Polres Kutai Timur Iptu Nurhadi, mengatakan, tujuan dari dilaksanakan kegiatan pemeriksaan ini agar mendisiplinkan anggota dalam hal mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan atribut dalam rangka persiapan Operasi Zebra Mahakam 2021.

“Pagi ini 10 personil propam kita kerahkan untuk lakukan pemeriksaan kendaraan Personil yang terparkir di halaman depan. Ada beberapa yang melanggar,” ujar dia.

Ditambahkan Iptu Nurhadi, Pentingnya kesadaran anggota Polri dalam berkendara untuk mematuhi peraturan – peraturan, sehingga dengan begitu kedepan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam mematuhi peraturan saat berkendara 

Selain melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan seperti surat Tanda Nomor kendaraan (STNK), Propam juga memeriksa surat – surat kelengkapan pribadi anggota seperti SIM (surat ijin mengemudi) dan kartu Tanda Anggota (KTA). 

“Ini kita lakukan agar personil polres kita selalu disiplin dan lengkap saat berkendaraan. Apabila ditemukan anggota Polri melakukan pelanggaran langsung kita tindak sesuai dengan aturan internal kepolisian,” tandas dia.

Sebanyak 5 unit kendaraan milik Personil Polres Kutai Timur dilakukan penahanan karena melanggar aturan berkendara.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: u31 com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *