banner 728x250

Pucuk Pimpinan Berganti, Muara Ancalong Penyegaran Dengan Kapolsek Yang Baru

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Sertijab atau sering kita tahu dengan sebutan Serah Terima Jabatan, hari ini Selasa (13/4/21) bertempat di gedung aula pelangi Polres Kutai Timur telah dilaksanakan sertijab.

Sertijab dipimpin oleh Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto SIK.,SH.,MH. dalam hal ini yang dilaksanakan sertijab yaitu jabatan Kapolsek Muara Ancalong.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di gedung aula pelangi ini adalah Kapolsek Muara Ancalong IPTU Maksum, SH. kepada AKP Rusianto SH, dan IPTU Maksum, SH. mendapati Jabatan Baru yaitu sebagai Kasubag Progar Bagren Polres Kutim.

Kapolres Kutai Timur Welly Djatmoko S.H., S.I.K., M.Si berharap “semoga para pejabat baru merasa betah dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam jabatan baru nya disini dan teruntuk Pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian dan ilmu yang di berikan kepada anggota selama menjabat di Polres Kutai Timur, semoga selalu diberikan perlindungan selalu dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi ilmu kepolisian.” tutup Kapolres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: เน็ต ais
  2. Pingback: white berry strain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *