banner 728x250

Sat Reskrim Polres Kutai Timur Tangkap Pelaku Pencurian dengan Kekerasan.

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – MG (24) tahun warga Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Kutai Timur.

Lantaran MG (24) ini terlihat dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan di Jalan Pendidikan, Gg. Teratai RT. 45 Desa Sangatta Selatan, Minggu 26 Mei 2024.

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H, mengatakan tersangka ini menjambret sebuah kalung emas milik anak yang sedang bermain main di depan rumah warga Desa Sangatta Selatan.

Kejadian tersebut menurut Kapolres Kutai Timur bermula tersangka ini menggunakan sepeda motor abu abu utih.

” Modusnya pelaku melakukan pencurian dengan cara memantau korban terlebih dahulu setelah situasi sepi pelaku langsung mendekati korban dan langsung menarik kalung emas yang di gunakan oleh korban.

Setelah kejadian itu lanjutnya, korban langsung melaporkan hal itu ke Polres Kutai Timur, tanggal 26 Mei 2024.

Setelah mendapatkan laporan itu, kata Kapolres Kutai Timur, pihaknya melakukan penyelidikan terhadap pelaku tersebut, dan diketahui pelakunya merupakan MG (24) tahun.

Setelah berhasil dibekuk, Pelaku berikut barang bukti berupa 1 Unit Motor Honda merek scoppy dan 1 buah Kalung Emas diamankan ke Polres Kutai Timur.

Humas Polres Kutai Timur.